Halaman Terpenting!!!


Saturday, November 4, 2017

Album Review : Robot Bachelor - The Third House Boat Album

Musician : Robot Bachelor
Album : The Third House Boat Album
Date Release : 13th March 2017
Publisher : Don Giovanni Records / Its Alive










Norak sih gw emang baru tauan kalo Grath Madden House Boat ternyata bikin band baru anjir! Udah gt kalo tau Robot Bachelor jg ini ternyata emang pentolan pop pang smua isinye lah kek gitarnya ada Luke McNeill Copyright trus Noelle nya Rational Anthem. Tapi biarlah! Yang penting aing bisa denger suaranya Grath Madden di lagunya yang baru aslina! Mengingat lagi emang banyak band2 dan personil2 yang dl jaya di Insubordination Fest kayak terasa ada yang 'move on', ada juga yang quitting, ada juga yang stuck dan gak kemana2.
Mungkin namanya juga idup kali yak... Ada di atas dan di bawah dan kalo curhat lagi sekarangan juga kalo liat The Fest line up nya makin ke sini keknya muatan pop pang modelan dan angkatan Insub pun gak terlalu byk menghiasi pagelaran di mari. Entahlah curhat doang sih #adaaa
Di samping itu, yang bikin kita rada melongo adalah full length ini ternyata digarap juga am Don Giovanni gitu... Syed kalo inget sih emang kek suprising jg mengingat kalo liat DG sendiri sekarang cataloguenya udh diverse banget dan udah di luar dari pop pang yang dimana kita tau dulu DG pernah sign up ben2 spektakuler kayak For Science, Full of Fancy, The Ergs, The Hamiltons, dan lain sebagainya. Dan gak tau juga info trakhir dari mata mata hey ho sih katanya nih full length mw digarap fisikan am Its Alive Records, yah kalo ni label mah emang masih konsisten di sisi katalognya walopun di bbrp waktu trakhir ini emang ni label gak seaktip dulu ane akuin, cuma pas kita terakhir lokit2 ternyata blm rlis juga fisikannye keknya di sokin... Terakhir dr page fb House Boat pun blm jelas jg sih tanggalnya.
Cuma intinya sih full length ini mah keren anjir buat gw. Gak peduli juga kalo ni materinya terdengar sepenuhnya House Boat, anjir lah aing kangen am House Boat #GrathMaddenRulz. Full length ini emang sih gak banyak kek making buzz jg cuma yah untungnya ketauan am radar kita pas lagi browsing2 di page nya House Boat ye kan! Dan gak perlu banyak kata sih kalo ni full length akan sangat layak buat anda yang kangen dan pengen denger materi barunya House Boat. In other words indeed Robot Bachelor is House Boat in any other guys on the instruments and the other name that being given.


Sites : 
Bandcamp - https://robotbachelor.bandcamp.com/

No comments: