Halaman Terpenting!!!


Friday, January 17, 2014

Album Review : Reveur - Our First EP

Musician : Reveur
Album : Our First EP
Date Release : 11 December 2013
Publisher : Nerve Records












Subhanallah gempuran musisi2 keren akhirnya dilancarkan lagi dari legiun Surabaya. Dan kali ini ada Reveur, sebuah kolektif screamo empat kepala ini menelurkan sebuah mini album aka EP yang berisikan 4 lagu di dalamnya. Mungkin saya merupakan reviewer yang agak telat untuk memuja EP ini, tapi tak apalah kalo gak gara2 bandara Halim operate untuk umum ane kga bakalan telat posting nih EP kali gan -_- FAK! #KokJadiCurhat.
Gak ngerti kenapa si Alfan Papa Onta ini emang mendeskripsikan album ini sebagai mini album yang nylekit (WALOPUN emang begitu adanya dengan kondisi si penulis liner note juga dengan begitu adanya! :p #Piss). Dimulai dengan intro yang ndayun abis sampe2 anda akan dibuat galau bak seorang yang baru putus dengerin lagunya A Thousand Years-nya Christina Perri #LebayNjing lalu disamber dengan track pertama berjudul "U're Hollow" yang terasa sangat agresif. Disusul dengan serangan dari track kedua berjudul "Lementation" yang masih menampilkan agresifitas dari kolektif screamo ini. Dan EP pun ditutup dengan sebuah track berjudul "Dialectics In Confidence" yang bisa dikatakan lebih mirip dengan sebuah sajak yang dibikin tereak2 haha...
Yang saya harapkan ke depannya mengenai si Reveur ini adalah adanya sebuah progres yang dimana akan adanya lagu yang lebih banyak dan juga rilisan yang lebih banyak. Wokeh saya bisa katakan "Our First EP" ini merupakan sebuah awal yang sangat baik dari Reveur.

Download Albumnya Di Sini

Reveur's Site :
Twitter - https://twitter.com/reveur_skramz

No comments: