Friday, January 17, 2014

Album Review : Shorthand Phonetics - Catherine and Caroline

Musician : Shorthand Phonetics
Album : Catherine and Caroline
Date Release : 07 January 2014
Publisher : Tsefula / Tsefuelha Records









Yak single ini bisa dikatakan sebuah comeback dari aksi emo/indie rock homage Tsefula/Tsefuelha Records, Shorthand Phonetics, setelah cukup lama vakum dari pemroduksian album. Setelah sebuah album yang dihasilkan sebelumnya which is bisa dibilang kompleks dan juga banyak eksperimentasi di dalamnya. Single ini sebuah komparasi yang bisa dibilang cukup natural dalam pemroduksian melodinya dan juga chord guitar yang tidak terlalu kompleks dengan sebuah album sebelum bedroom musician ini memutuskan untuk sejenak.
Kalau secara penulisan lirik sendiri masih menggunakan tema personal di dalamnya. Di single ini Ababil Ashari sendiri menuliskan tentang sebuah kompleksitas dari satu hubungan yang dikarenakan kompleksitas dari daur baur antara akal + emosional dari manusia itu sendiri (Ini gw aja ampe ribet bos nulisnye asli!). Tapi itu tulisan serius lho bukan tulisan ngaco2an asli!
Wokeh saya bisa bilang kalo single ini bisa dibilang sebuah refreshment dan juga sebuah hint untuk the upcoming album dari Shorthand Phonetics selanjutnya. Tanpa banyak kata langsung aja donlot album nya di bawah ini secara gratis!


Download Albumnya Di Sini

Sites and Contacts :
Tumblr - shorthandphonetics.tumblr.com/
Facebook - facebook.com/shorthandphonetics/
Bandcamp -
http://shorthandphonetics.bandcamp.com/

No comments: