Halaman Terpenting!!!


Wednesday, March 12, 2014

Album Review : Reflections of Internal Rain - Answers

Musician : Reflections of Internal Rain
Album : Answers
Date Release : 19 May 2012
Publisher : Strikedown Records








 

Setelah menonton "Fisika Itu Asyik" di TVRI, Tv Pemersatu Bangsa, dengan asyiknya, akhirnya saya dapet juga moodnya pengen nulis #OpoBaeMas. Jadi gini review ini kali datang dari kolektif political hardcore asal Serbia yang bernama Reflections of Internal Rain. Terdapat tujuh lagu di dalam mini album ini dan EP "Answers" ini juga dirilis dalam bentuk tape oleh labelnya si Odi, D'Kolektif Records.
Sebenernya saya juga gak tau sih ini apakah mini album pertama yang pernah dirilis ato album ke sekian soale pas ngeliat page FB nya aja ngisup bos bahasane! Jd sayapun tidak mendapatkan informasi yang mendetail mengenai band ini. Yang pasti pas saya saya puter tuh tapenya pertama kali di track yang berjudul "Imagined Glow" langsung tuh terbuai dengan drum ketukan cepat dipadu juga dengan riff-riff melodius yang kalo dibayangin tuh ibaratnya kyk dengerin elemen melodiousnya Endzweck dioplos dengan sisi emosionalnya Birds In Row ataupun Jungbluth #OpoOraEmanEmone.
Tujuh lagu yang ada di album ini terasa tidak memberi sebuah space kosong untuk tempo lambat! Silahkan jadi kalo misalkan ente mau membeli rilisan ini bisaaa klo mw di distro saya mah #DihNajis #ReviewModusBangsat dan juga kalo misalkan kalo mw beli wholesale di si kang Odi hayu mariiii... Yang pasti pkoknya jangan sampai lengah kalo gak mau keabisan #OpoOraEmanDuite.

Sites :
Facebook Page - https://www.facebook.com/roirpunk
Tumblr - http://roirpunk.tumblr.com/
Email - roirserbia@gmail.com

No comments: