Friday, October 24, 2014

Rizkan Records Update : Amukredam / Individual Distortion - Split


Ini bukan napa2 sih! Biasanya band yang mw rilis split ato stuff2 yang berbentuk audio itu ngebuat teaser dalam bentuk audio bukan begitu permisah? Ini moso mw split bandnya malah ngasih teasernya artwork dulu #SalahUdah.
Oh Mungkin kali ye! Ini yang mw split tuh sama2 alumni IKJ jadi mungkin estetika visual dulu yang dikedepanin ye! Au ah gw juga kyk yang bener ngemeng ini ck! Wokeh jadi mw split tuh band skramz professional namanya Amukredam dengan musisi sekaligus nominator noisecore nomer wahid lokal namanya Individual Distortion. Silahkan nikmati teaser artworknya dulu! Audionya nyusul kata Toro soalnya doski lg sibuk dulu ngurusin proyekan agung podomoro.

No comments: