Thursday, February 12, 2015

Album Review : Clever Girl - Whatever You Say/Barely Here

Musician : Clever Girl
Album : Whatever You Say / Barely Here
Date Release : 07th February 2015
Publisher : Self-Released











Wokew jadi ceritanya kita kaga enak neh ceritanye kmaren cuman bikin postingan sekali sebulan ama permirsa sejagad (Woelah lebay! Ada yang baca bae sukur lo kan!). Dan kali ini kita akan berasoy geboy dengan review an single baru dari pasangan indie rock berbahagia asal New Jersey, Clever Girl!
Mungkin sebagian dari ente pernah ngeh dengan Clever Girl ini dan mungkin ada yang belon tau juga siapa si Clever Girl ini. Yang pasti ini band yang dibentuk oleh pasangan manusia yang berbahagia (Ya iyak manusia lu kira mahluk goib kan! SYET DAH!). Jadi Clever Girl ini sebenernya pernah ngikut ama kompilasi ganteng netlabel asal Jakarta, StoneAge Records, yang berjudul "No Sleep Til Cengkareng Vol. 1" dan doski ini ngebawain lagu yang judulnya "Lazy Days".
Dan mungkin yang nda tau siapa si Clever Girl ini jadi ini tuh sbenernya side projectnya Erin Hays (Mungkin ente2 ngeh dengan salah satu rosternya Don Giovanni, Full of Fancy, ato dengan band yang namanya Sun Puddles, nah iki doski wonge boush!) bersama sang kekasih Martin Leahy (Pernah tau am salah satu roster yang namanya Half-Century Mark? Nah entu tuh proyek solo karir doski mah pren!).
Setelah kemari sempat ngerilis sebuah EP yang judulnya "Weekend From Heck" dan kali ini sebuah berita yang mengejutkan dan ngebuat saya kerdut2 seneng gak jelas gt #Opooo doski ngerilis sebuah double single yang judulnya "Whatever You Say" sama "Barely Here" yang dimana sebenernya kata mbak Erin sendiri sih sebenernya ni bukan lagu baru juga cuma baru selesai dipermak bae akhir2 ini dan akhirnya dirilis pula. Tapi tak apalah! Yang penting hatiku senang #Opooo. Mungkin kalo dibanding dengan lagu2 di EP sebelomnya, nih single bisa dibilang jauh lebih asoy masbro! Entah entu dari segi melodi vocal juga sound dari ni rekaman bisa dibilang lebih clean dibanding dengan EP sebelomnya tapi dengan tidak meninggalkan artsynya sound sloppy 90's indie rock.
Kalo dari seig lirik sih kalo bs dibilang manis beud aslay preng nih single. Coba dah dnger lirik "Whatever You Say". Kalo denger nih single tuh rasanya pengen naracap sambil manja2an preng #ADEUH #PasutriBeudDah. Sori bae sih sbnernya buat yang jomblo mah bknnya kita ngajak ribut neh (Ini sebenernye lu nulis ni kalimat aja ngajak ribut neh bos!). Wokeh jadi ni single gretong preng, jadi silahkan sedot bae secara gratis nih single di bandcampnye. Enjoy!

Sites :
Bandcamp - http://clevergirlnj.bandcamp.com/

No comments: