Halaman Terpenting!!!


Wednesday, March 25, 2015

Album Review : Winter - Supreme Blue Dream

Musician : Winter
Album : Supreme Blue Dream
Date Release : 10th March 2015
Publisher : Lolipop Records











Yak kembali lagi Rizkan di sini nulis ripyu ngasal di tengah rutinitas kerja yang makin menghimpit dan membusuk #Apeu. Kali ini ceritanya kita bkal ngeripyu neh sebuah album dari mantan roster Rizkan Records yang terayu tipu daya rayuan kelapa sehingga albumnya mw ditempelin komuk gw (Apes banget tuh band kan!), Winter! Jadi selepas sebuah indonesian tape release yang dirilis taun lalu dan masih aje preng yang nyariin pdahal kira gw tuh tape kaga bakal abis hahaha!, si Winter ini dalam selang setaon yang dimana doski juga pindah yang asalnya kuliah di Boston trus nerus di Polmona Beach, California, sekarang.
Dan menurut kesotoyan gw, hal ini juga yang adalah berpengaruh kepada progressi musikalitas doski (Sedap dah bahasa lu kan kayak Bens Leo!). Yang dimana kalo diamatin dari EP pertama dan juga beberapa single yang ada kerasa bener dreamy indiepop nya dan juga dengan sentuhan synthetizer yang membubuhkan kekayaan sound doski dengan mencondongkan ke arah pop 80-an (Ni kalo satu kalimat lagi lu ngomong bener dunia kebelah dua kan asli!).
Dan kalo yang saya denger di LP ini nampaknya si Samira ini merombak dari musikalitas yang doski buat sebelumnya, yang dimana di sini itu gw liat sedikit alunan pantai gt sih tapi memang masih kerasa melodi vokal asoy untuk si Winter nya yang dibawa dari rilisan2 awal dan juga lebih ke sythetizer driven juga ngelibatin lebih banyak instrumen dibanding di album sebelumnya yang penuh dengan reverbia gitar yang ngetake over kebanyakan di lagu2 doski. Secara keseluruhan sih ni materi yang ada di nih album fresh sih tapi personally saya mungkin lebih prefer di album awal2 hehe soalnya lebih simple dan three chord aja gt.
Wokeh sekilas inpoh bae kalo emang kecatut ama ni album dirilis am label super keren namanya Lollipop Records dan mungkin kalo anda merupakan indie pop mania udah tau ni label secara terkenal banggetz getoh dan sepintas ngeliat di timeline pesbuk doski jg baru aja abis maen di SXSW di acaranya label doski, Lollipop Records, dan juga Burger Records (Killer gak tooh preng maen di acara Burger Records!). Wokeh silahkan kalo emang anda lagi dapet bonus kantoran dan gak tau mw ngabisin tu duid buat apa bisa order LP doski dan kalo mungkin anda lagi cekak terus kayak saya, tenang aja mbak Samira ini baek hati dengan ngebagiin ni album secara free donlot preng hahay!


Sites :
Bandcamp - http://daydreamingwinter.bandcamp.com/
Facebook Page - https://www.facebook.com/daydreamingwinter
Email - samiraewinter@gmail.com

No comments: