Halaman Terpenting!!!


Wednesday, March 25, 2015

Band Profile : I Love Japan And I Love Felix (The Band)

Ini Mirip Di Pelem Beck Coy!
Beberapa waktu yang lalu mungkin jaman saya masing kuliah si saya tau ni band di forward via Prabu SNK katanya ada band keren Jepang namanya Felix (The Band) woh penasaran toh. Dan emang keren sih ni band tapi waktu entu mungkin masing kayak dodol kali yak preng blm interest banget am yang namanya pop punk jadi tau ni band keren tapi dibiarin lewat aja gono (Emang pea lu kan baru tau! Ckckck). Dan beberapa taun kemudian saya baru digging ni band dan berkorespondesi ama vokalis yang sekalis am gitarisnya,, via FB.
Dan dari percakapan cantik yang saya lakukan di FB ini, doski si Felix (The Band) katanya lagi progress album dan rencananya bakal dirilis am label pop punk yang lmayan ternama jg di Jepang yakni Waterslide Records yang dimana setelah saya ngobrol2 am si Prabu taunya si Waterslide ini ternyata ngeh jg ama si SP Records Hahaha! Kaga jauh2 preng.
Overall dari demo dua lagu yang hanya bisa saya nikmati ini (Sedih bner cma bisa dengerin 2 lagu doang yak haha!) saya bisa ngedeskripsiin musik mereka mungkin banyak kepengaruh sama pop punk2 rasa Lookout! Records kayak The Queers ato Pansy Divisions. Cuma yang bikin ane salut sih, kalo band Jepang gt yak mao lau niru copycat The Queers lah ato apalah pasti masing berasa bener dah preng aroma J Music nya hahaha! Asli kga becanda gw. Which it turns to be a very very good I point I think ;)
Ya istilahnya di sini berarti doski punya orisinalitasnya sendiri sih hehe. Gak banyak yang bisa diceritain tentang band asal Saporo ini, cuma kayaknya ini band will be a good thing for the Japan scene dah ntar hehe... Dan kaga sabar juga nungguin albumnya di Waterslide Records. Wokeh shout out buat bang Mamet Hey Ho Records buat minjemin paypal lg yak pengen donlot album doski ntar hahay ;) (Berak gak modal lu anjir!).

Sites :
Facebook Page - https://www.facebook.com/pages/FELIXTHE-BAND/313011208734275
Bandcamp - http://felixjpn.bandcamp.com/
Website - http://www.flxpunk.com/

No comments: