Wednesday, April 29, 2015

Album Review : Boyfriend's Dead - Self Titled EP

Musician : Boyfriend's Dead
Album : Self-Titled
Date Release : 18th March 2015
Publisher : Thru The Flowers










Ripyuan selanjutnya dari webzine bacul kita adalah dari aksi shoegaze/fuzz pop asal negri sakura, Boyfriend's Dead! Mungkin beberapa dari ente udah kenal ama ni band via EP mereka yang pernah dirilis am label indiepop/twee/shoegaze lokal, Hey ho! Records. Dan sayapun tidak bisa boong seh kalo semenjak denger EP mereka yang Melting Ice Cream udah langsung kepincut hati ini dan tak akan berpaling (Anjing berak banget lu kan!).
Yang asoy seh sbnernya si Boyfriend's Dead ini ngerilis EP nya secara free donlod jadi istilahnya kga terputus lah kasih cinta saya dengan band ini oleh uang dan tempat #LebayAnjir. Yang bikin menarik pas denger dari EP ini uth langsung disambut dengan lantunan ketukan perkusi dengan disambut dengan lead gitar asoy dan nampaknya udah signatur ni band banggetz dah pattern2 lead nya aslay!
Kalo didenger2 sih hal yang baru dari EP ini yang ditawarkan oleh si Boyfriend's Dead adalah penggunaan instrumen perkusi sih dan juga beberapa instrumen non melodius lainnya kayak alat krecek2 (OPOOOOOO BOUSH KRECEK2! Udah ngomongnya bener2 pake ada krecek2 SALAH UDAH!). Dan juga yang bikin ni ep manis adalah ada lagu paporit ane 'Melting Ice Cream' yang direkam ulang cooyyyy!!!
Kalo didenger2 di nih EP sih kyknya ada vokal cewek yang dimana kalo didenger di single Melting Ice Cream kaga nongol frens! Pokoke cucok sih suasana baru nye di ni album walopun bisa dibilang agak lama juga range produksi dari EP kmaren. Tapi worth to wait laaahhh kalo ane bilang sebagai fans garis keras #Opooo. Wokeh meanwhile ni rilisan gretong boushkuw dan dirilis oleh Thru The Flowers. Jadi marih boushkuw langsung shedhot bae EPne!


Sites : 
Twitter - https://twitter.com/boyfriendsdead
Soundcloud - https://soundcloud.com/boyfriendsdead/

No comments: