Halaman Terpenting!!!


Wednesday, April 29, 2015

Album Review : Tankini - Do U Suk

Musician : Tankini
Album : Do U Suk
Date Release : 14th March 2015
Publisher : Self-Released












Pertama kali mungkin minta maaf kali ye soale udin lama kga posting. Maklum cuy calon pasutri gimana sibyknye ye kan! Jadinya mohon pengertian laaaa (Kan lu ngetik kaya gini kaya ada yang baca aje tulisan sampah lau aslay!). Wokeh straight langsung bae kita ke ripyuan kita yang pertama datang dari aksi pop punk asal Indiana, Amrik.
Jujur bae sih sbnernya ane tau nih band direkomendasiin dari salah satu akun empu2 skena pop punk internasional #AhSyedap dan inpoh mengenai nih band satu gak banyak juga. Dan kalo diliat dari akun bandcampnya juga kayaknya ni band baru preng. Tapi peduli syaiton bae buat gw mah kalo ems bandnya keren mah keren bae ye gak! (Iye aja kan apa kata lau bae pusing pala babi!).
Jadi dalam EP yang memiliki length time 13 menit ini berisikan 5 lagu enerjetik yang pas kalo dipake buat sontrek senam dan joging pagi #Adaaa. Kalo overall sih band asal Olympia ini akan menyuguhkan kepada anda tembang pop punk yang catchy bin asoy. Mungkin kalo saya boleh komeng sih karakter vokal cewek lebih khususnya lebih terdengar twee sih dan itu yang jadi nilai plus buat ni EP.
Mungkin apabila persandingan pasnye enaknye sih saya bilang warna musik yang dibawain ini band sedikit mengingatkan ane dengan warna musik band2 pop punk Plan-It-X Records kyk Delay. Ane sih yakin kalo nih band sangat memiliki potensi ke depannya. Dari lirik sih saya ngeliat beberapa lirik yang condong nunjukin political view mereka dan secara implisit nyampein pesen tentang curhatan sebagai queer dan itu sih yang ane tangkep secara keseluruhan dari lirk dari EP ini. Sebenernya agak susah jg sih preng untuk nguraiin tentang review ni band soale di page bandcampnya pun masing minim info tentang ni band. Sing penting si kalo emang ente doyan ni band langsung donlot bae EP nya dan juga pantengan apdetnannye via bandcamp soale page FB aja kga punya ni band -_-


Sites :
Bandcamp - http://tankini.bandcamp.com/

No comments: