Halaman Terpenting!!!


Wednesday, July 1, 2015

Album Review : Captain Chaos - Shadows of Order

Musician : Captain Chaos
Album : Shadows Of Order
Date Release : 1st June 2015
Publisher : Plan-It-X Records











Dimulai dari kegiatan setelah kegiatan abis ngedraf di shit malem kantor ane, diliat di timeline empesbuk (Baca : pesbuk #Ampun) ada postingan dari pak Chris Clavin isinya link dari album solo moniker project doski Captain Chaos. Sungguh aduhaynya hatiku berseri seri malam itu #OpoAe dan langsung sajah saya sedot albumne karena kebetulan juga albumne 'Name Your Price' entuh. Ane juga kaga tau sih inih album keberapanya Captain Chaos soale emang diskografinya agak berserakan ada yang kecatet di internet ada yang kaga hhaha! Seperti biasa nih album pastine dirilis sama label folk punk paling wahid, Plan-It-X Records dan silahkan juga kalo yang mw punya noh albumnye pre ordernya masing dibuka preng.
Yang ane suka sih dari si Captain Chaos ini adalah doski nulis lirik entu udh kaya nulis buku diari. So it sounds a bit funny as you paid attention for the lyrics writing #AhSedap #OmonganWaras. Dari album ini sih kalo diliat doski nulis macem2 topik. Mulai dari tema serius kayak tema keyakinan di track "All Gods Go To Heaven", ato becandaan nyinyir konyol di track "Not So Smart Phone", ampe nulis tentang kucingnya si Chris Clavin sendiri yang kemaren berpulang ke rahamatullah, Mr Jafferson, di lagunya doski yang judulnya "And The Mice Rejoice!".
Secara musikalitas sendiri sih bisa dibilang di album ini cukup berwarna soalnya ada sentuhan drum2 looping di lagu judulnya "Mixtapes" dan juga di lagu "Someone New" nampaknya doski sedikit bereksplorasi mantap make mug kopi ampe piso sebagai perkusinya. Kalo gitanya sendiri sih klo boleh ane komeng sih sama tekniknya am yang doski pake waktu maen di Ghost Mice yakni jurus 3 chord dipadu dengan kocokan gitar up down cepet kyk folk irlandia. Wokeh langsung ae kalo bokek langsung aja sedot ae albumnya di bawah boushqw dan sangat direkomendasikan buat yang doyan folk punk kyk Ghost Mice, Garreth Walters, Pat The Buny, dan lain sebagianya.


Sites :
Bandcamp - https://chrisclavin.bandcamp.com/
Facebook - https://www.facebook.com/planitx?fref=ts

No comments: