Halaman Terpenting!!!


Monday, October 5, 2015

Album Review : I'm Glad It's You - June

Musician : I'm Glad It's You
Album : June
Date Release : June 30th 2014
Publisher : Self-Released











Ada sebuah limpahan rejeki ketika kita nemu ben keren di siang bolong. Salah satunya adalah I'm Glad It's You. Sbnernya ane tau ni band agak lucu juga sih pas surfing di channel youtube nya si Razorcake eh nemu ni band emo keren. I'm Glad It's You band dari California dan juga bisa dibilang ben baru sih but who cares about who they are as long as they put out a good stuffs aight?Jadi ini merupakan sebuah mini album doski sih yang judulnya 'June'.
Ndak tau kenapa judule 'June' yang pasti ni mini album isinya ada 5 lagu di dalamnya. Kalo diliat dari jam terbangnya ni band bisa dibilang oke juga. Diliat sih doski pernah maen dgn beberapa so called 'notable bands' kyk Warm Thoughts, Benny The Jet Rodriguez, Winter Break, dan oh iye doski juga sempet maen di festival pop punk/indie paling yahud taon ini, The Fest.
Kalo secara musikalitas sih bisa dibilang band ini mostly dibilang band emo sih dengan sedikit sensibiltas indie rock di dalamnya (Sedaaappp sotoy beud lu kan!). Kalo ane boleh bilang ketika The Weakerthans udah mulai gaul dengerin ben2 Run For Cover lah. Di EP ini mostly lirik yang ada sih kalo ane tangkep kebanyakan temanya itu personal sih tapi hook up rhytm yang dicompose di tiap track yang ada itu fresh jadi ini yang sangat ngebuat lagu doski spesial sih.
Walopun ane juga agak telat ngeripyu nih EP soale doski udah bkin EP lagi yang baru di 6131 Records, tapi gak apalah yang pasti nih EP enak dan bisa dibilang klo di list ane ini salah satu 2015's good emo/indie rock stuff lah. Wokeh yang pasti ni EP diposting 'Name Your Price' dan kalo mw order fisiknya ada di web labelnya bisa langsung meluncur. Salam pundung! #Opoooo


Sites : 
Bandcamp - https://imgladitsyou.bandcamp.com/
Facebook Page - https://www.facebook.com/imgladitsyou/

No comments: