Halaman Terpenting!!!


Monday, October 5, 2015

Album Review : Mean Jeans - Are You Serious

Musician : Mean Jeans
Album : Are You Serious?
Publisher : Dirt Nap Records
Date Release : December 1st 2009











Yak mungkin saya yang kampungan plus gak punya lagi bahan ripyuan tapi peduli setan lah pokoke soale saya lg doyan beud ama nih band. Awalnya ane sebenernya rada aneh am nih ben soale vokalisnya gondrong preng trus udah gt gitarnya kramer2 gt pas liat potonya di gugel, eh ternyata pas denger ni full length nya langsung bae kita kecantut frenkooohh... Karena doski ini pernah split am the almighty Big Eyes dan juga mungkin dari beberapa ramonescore yang pernah ane denger, ini dia fren ben yang ane bilang paling intens. Intens parah kalo boleh ane bilang.
Ini full length dirilis sama label kweren, Dirtnap Records, dan alhamdulillah saya norak dan baru tau ini ben taun ini HAHAHA! Dari kabar yang beredar kalo ni band baru aja tur Jepang kmaren dan seperti biasa gak ada yang belokin ni band kemari (Umh! Pop punk scene is shitty outta here). Full length dari Mean Jeans ini dibuka dengan track 'Born On Saturday Night'. Damn! Dari track pertama pembuka nih album gw bakal tau ni band bakal ngomong apaan satu album. But what makes the shit so good? Teknik downstroke yang naujubile intensnya juga tempo drumming yang cepet walhasil kalo ben ni maen berasa pengen JOGED-an dah kalo gw bilang mah.
Wokeh sekarang kita ngomongin lirik, kalo yang ketara secara cak rata taulah klo yang doyan kyk gini mostly band ramonescore tuh kyk gimana. You know what? They keep the shit up and its fuckin rad lah, bisa gw uraikan lah dari judul track yang ada di lagu ini bakal kyk gimana tema lirik lagu nya '2 Much Cocaine', 'Steve Dont Party No More', 'Party Animal', 'Outta Smokes' dan tema tipsi+party lainnya. Satu yang bikin stand up dari band Oregon, Portland ini adalah karakter vokalnya men! Shit ini mah Joey Ramones dijamin bangga di alam baka sana. Okeh itu dia yang saya kira cukup untuk menggambar gokilsnya full length ini. Silahkan kalo mw bokul dari bandcampnya langsung ni album dan kalo yang gak punya duit you know what to do laaaahhhh....


Sites : 
Bandcamp - http://meanjeans.bandcamp.com/
Facebook Page - http://www.facebook.com/themeanjeans
Twitter - http://twitter.com/mean_jeans

No comments: