Tuesday, July 19, 2016

Album Review : Martha - Blisters In The Pit of My Heart

Musician : Martha
Album : Blisters In The Pit of My Heart
Date Release : 1st July 2016
Publisher : Fortuna Pop!/Dirtnap Records










Ini sih bakal fix jadi album non lokal paling enak yang gw denger taun ini asli! Sebenernya gw rada males si denger previewnya pas kmaren up dimana2 soale enak tuh album ditunggu pas rilis beneran rasanya gimana gitu berasa jadi inget dulu kalo tau kaset band kesayangan itu rilis langsung nyerbu disc tara lokal buat langsung ngegasrak tu kaset hahaha... #JadiCurhatBro. Dan di album ini kuartet indiepop/punk ini nampaknya gak mw ngurangin energi yang ada di album 'Courting Strong'.
Agaknya juga sih bukan ane aja yang ngerasa album ini anjay beud, beberapa kawan pun berpikiran demikian haha. Album ini juga dirilis oleh 2 label dan didistribusikan terpisah antara lain khusus untuk distribusi eropa dan inggris dipegang oleh label indiepop paling wahid di UK, Fortuna POP!, dan untuk distribusi amerika dipegang oleh label pop punk/garage paling bahaya juga, Dirtnap Records.
Dari segi lirik dan musikalitas saya lihat di sini emang nampaknya Martha sungguh enggan meninggalkan energi+excitement dari album perdana doskih. Di sini anda masih akan mendengar riff guitar+gebukan drum yang sungguh upbeat dipadu dengan melodi vokal yang sungguh power kali! Juga di departemen lirik, masih belum meninggalkan dari tema personal sampai equality gender yang terdengar implisit.
Damn sudah 2 hari album ini bercokol di player saya dan tiap hari denger ni album 2-3 kali KHACAU FREN! Berharap banget sih ni band satu hari bikin tur southeast huhuhu... Mengingat gosip yang berterbangan kalo ni band emang paling doyan jalan2. Wokeh langsung bae lah pak disikat bae denger kalo ems penasaran.


Sites : 
Bandcamp - https://marthadiy.bandcamp.com/
Facebook Page - https://www.facebook.com/marthadiy/
Twitter - https://twitter.com/MarthaDIY

No comments: