Halaman Terpenting!!!


Wednesday, September 21, 2016

Band Review : Much Sweeter Than Your Mediocre Sweets, HONEY JOY!

Adalah kita baru kepikiran bin keingetan mw nulis nih band padahal udah dengerin dari kmarenan haha! Honey Joy ini mencuri perhatian kita pas nongol di flyer gig barengan am Colour Me Wednesday dan kita juga lagi pengen denger2 yang urab2 gt fren daaannn voila kita nyantol dengan soundnya Honey Joy hahay! Kalo bisa dideskripsiin pas pertama denger sih adalah ente sih gak perlu banyak mikir bin mencerna pas dengerin Honey Joy. Its like purely mild yet GOOD of course laaahh...
Gak salah sih kalo ngeliat track record ni band sempet kayak ngebuka beberapa aksi indie rock US yang bergengsi dari Laura Stevenson ampe Erica Freas dan juga jadi line up pembuka turnya geng Specialist Subject (Doe, Personal Best, & Caves).
Dari kegiatan terkininya nampaknya band ini setelah menelurkan 2 buah EP adalah lagi ngumpulin duit buat bikin debut full length. Dan yang saya bikin bertanya2 dari kmaren adalah kalo ngeliat desain covernya dari 2 EP nya doski kok gambarnya gigi mulu yah?? Apakah mungkin salah satu personilnya dokter gigi kali profesinya #adaaa.
Selain menjadi berbagai opening act dari aksi indie rock bergengsi, tentunya Honey Joy juga masuk circle Indietracks bersama band2 UK tergaul lainnya semisal The Spook School, Martha, dan lain sebagainya. Sebenernya Honey Joy ini nampaknya sudah muncul sebagai eksponen yang must watch untuk skena indie punk UK. Ane yakin sih mungkin ke depannya abis rilis full length palingan dapet coverage noisey ni band :)) #adaaa.
Oke FYI kalo liat dari rilisan2nya, nampaknya ni band merupakan band yang masuk itungan band yang mandiri yang dimana dari 2 EP yang dirilis dalam format tape kmaren itu dirilis dengan pembiayaan sendiri tapi gak tau sih untuk rilisan nextnya fren. Tapi ngerasa heran jg sih ane seband dengan coverage kyk doski moso kaga dapet label2 acan di sokin! Apa mungkin emang mw DIY an kali yak ni band (Trus urusan lau apa kan??!!).
Terlepas dari itu semua band ini sangat saya rekomendasikan terutama bagi anda yang doyan sound2 Indie Punk UK-an karena Honey Joy merupakan band yang definitif untuk term tersebut :) ENJOY!


Sites : 
Facebook Page - https://www.facebook.com/HoneyJoyBand/
Bandcamp - https://honeyjoy.bandcamp.com/
Website - http://www.honeyjoy.co.uk/

No comments: