Halaman Terpenting!!!


Monday, September 26, 2016

Love The Strait A's To The Moon!

Eta OI! Duduk lagi... Ampun dah!
Mungkin yang tau identitas band ini secara mendetil adalah kawan dan kerabat terdekat di Mineapolis sono. Kenapa?? Asli dari source mana2 ini band kek anonimus gt. Tapi saya sih memiliki keyakinan ini The Strait A's mah kelakuan The Turkletons jg sih. Lagian juga kotanya sama aslay! Di samping itu pas denger lagunya mah 'Ah iyeu mah Turkletons pisan!'. Ngomong2 Turkletons emang bener paling edan literally! Apalagi kalo didenger lirik secara seksama gw yg waktu entu dengerin pulang kerja semaleman aja bisa cengar cengir sendiri dijalan wkwkwk.
Entah kenapa ini teh saya juga gak pernah denger kenapa The Strait A's terbentuk tapi pas kita tau ini teh tiba ada aja pas ngulik2 bandcamp dari rekomendasian si Jabber dan diidentifikasikan pastilah ini mah kokoncoan juga si The Strait A's teh.
Dan pas kita sampe di bandcamp teh judulnya udah ada 'Some Kind of Meownster' yang dimana itu teh emang komplasi dari beberapa EP dan materi doski circa 2007-2012. Dan ngeliat postingan facebook page nya teh November 2015 plus itu juga postingan buat tribut almarhum Brandon Teenage Bottlerocket -_-
Secara musikalitas nah itu dia pas denger pertama teh 'Njir iyeu Turkletons pisan ya!' dan emang sekali lagi saya melakukan pengulangan yakin ini teh ulah2 oknum The Turkletons jg si The Strait A's teh! Secara song writing The Strait A's masih sungguh killer dalam komposisi melodinya dan juga dengan balutan lirik yang asli masih bodor bin Jackass. Insya Allah untuk standar pop punk sendiri bisa dikatakan The Strait A's mah kvlt di kelasnya #adaaaa.
Overall materi dari The Strait A's sendiri sungguh enjoyable dan emang caur dan emang keknya ni band kaga mw serius kali yak fren tapi yasudahlah namanya hidup... Terkadang band bagus teh jangan terlalu produktif lah begitu #adaaa. Oh iya diskografi 'Somekind of Meownster' juga gak tau ini teh dirilis dalam format apa (Apa digital doang gitu) dan juga siapa yang rilis #duh. Yang pasti kita tau teh terakhir ini band teh posting 2 lagu buat natalan 2014 kemaren (Duh! 2014 juga gitu!). Okelah kalo begitu last but not least enjoy The Strait A's!


Sites : 
Bandcamp - https://thestraitas.bandcamp.com/
Facebook Page - https://www.facebook.com/TheStraitAs/

No comments: