Halaman Terpenting!!!


Sunday, October 2, 2016

Pelotan, The Tokyo Surf Punk Savior!

Wokeh! Fitur postingan kita kali ini datang dari aksi surf punk asal Tokyo kesayangan kawula muda mudi, Pelotan. Band ini sebenernya sih direkomendasiin sama bapak Yuki SP Records udah lama jg sih tapi ya kita baru kesampean nulis buat ni band gara2 lupa mulu #CapekDah. Kalo ngeliat histori ni band, emang Pelotan sih bukan pemaen baru di perskenaan pop pang Jepang sokin dan teritung dari 2004 ni band udah nelurin 2 EP, 3 full length, dan jg udah ikut berbagai kompilasi ampe kompilasi coveran.
Udah sangat diakui selain jam terbang yang tinggi, dibuktikan dengan menjadi line up tur band2 kayak Sonic Surf City, Psychotic Youth, dan band pop pang ajib lainnya, juga dengan tur keliling Jepang, Korean, Amrik, ampe Taiwan buat ketemu To Ming Tse #adaaaa, emang sih full length yang terakhir dirilis sama abang Kazu Waterslide, 'Lucky Old Sun', emang ajib banget ceeskooh!
Total ada 11 lagu di full length tersebut yang akan membuai anda ke dalam rayuan pop pang yang dioplos dengan sentuhan surf pop di dalamnya. Kalo divisualisasiin sih kek denger band ramonescore yang lagi ngulik banget sound2nya Beach Boys. Dari kompisisi lagu yang ada di full length tersebut terdengar 'Damn Good' intinya sih kalo ni full length gak bakal ngasih jeda buat melodi vokal yang garing. Yang ajib juga adalah harmonisasi vokal ni band yang bisa dibilang juara banget aslay! Ada temen sih yang berpendapat hal ini soalnya masuknya line up Makiko buat megang 2nd vocal + keyboard yang dimana mbak Makiko juga dulunya sebelom gabung am Pelotan sempet berkarir sebagai solois Huaahh!
Berharap banget sih mungkin ni band bakal tur kemari juga huhuhu... BTW terakhir kabar bahwa ni band bakal ngerilis split 7'' am aksi ramonescore kebut bin bahaya asal Tokyo juga, The Nerdy Jugheads, walopun blm dikonfirmasiin sama yang punya label, Waterslide Records, kapan ni split bisa rilis. Tapi mudah2an secepatnya bae dah amiiinnnn! Oh iya cdnya juga masih tersedia di Waterslide Records dan sangat kami rekomendasiin banget sih full length kmarenan doski :D



Sites : 
Facebook Page - https://www.facebook.com/Pelotan/
Website - http://www.pelotan.com/
Twitter - https://twitter.com/_Pelotan
Youtube - https://www.youtube.com/user/PelotanOfficial

No comments: