Halaman Terpenting!!!


Wednesday, November 16, 2016

Album Review : The Ergs - Hindsight is 20/20, My Friend Vol. 2: OK, Enough Reminiscing

Musician : The Ergs
Album : Hindsight is 20/20 My Friend Vol. 02 'Okay, Enought Reminiscing'
Publisher : Self-Released
Date Release : 27th October 2016










Selebrasi akhir tahun ternyata lebih dari Latterman yang reunian gara2 panas sama artikel di punknews, juga The Ergs! yang reunian ditambah ni band ngeluarin kompilasi baru yang bikin setiap penggemar doski berkata 'Anjrot!'. Entah mw dibilang gimana yang pasti ada rilisan baru The Ergs! mah seneng banget aja udahan kita mah fren. Agak tidak menyangka sebenernya ni band bisa reunian mengingat intensitas kesibukan dari personil ni band yang cukup signifikan akhir2 ini (Ya mas PJ sibuk am Night Birds yg notabene sign up am Fat Wreck, Mas Jeff sibuk berkeluarga am mbak Miranda Full of Fancy ya toohh... Trus Om Mikey lageehhh jadi personil tembakan 1000 band + baru aja rilis solo album sndiri kmarenan).
Konsep untuk kompilasi sendiri masih sama seperti yang Hinsight is 20/20, My Friend volume kmarenan adalah ngumpulin materi B-Side rarites dari kompilasi, EP, split, B-Side single dan lain sebagainya. Daku kira ini kompilasi bakal dirilisin am Don Giovanni kali ternyata sodara2 koohh ini kompilasi dirilis am band doang dan dalam format digital ajah.
Yang ane tangkep si ini kompilasi dirilis sebagai 'pemanasan' yang kononnya bakal dilanjut sama album baru dan sebagai buktinya juga ni band baru juga ngerilis EP kmarenan. Wajar sih mungkin doski butuh sebuah 'start-up' and hell this one is a fukken bomb! Mungkin untuk yang ngefans banget am The Ergs! kompilasi ini merupakan sebuah 'oase' yang dimana setelah ni band bubar 6 taun yang lalu.
Kompilasi ini memuat 22 lagu yang dimana di dalemnya termasuk beberapa cover song dari empu2 sebangsa The Parasites, Sicko, dan juga live version untuk lagu kyk 'Bill Moon', dan juga 'Tush'. Secara judul ini emang sih nampol banget dengan kata kunci 'Enough Reminiscing' haha... Plus bisa dibilang cukup buat jadi pengobat sakit hati lah buat middle class indie kids kek kita yang cuma bs melongo doang ntn preview The Fest taun ini via Yutup #YukMari.



Sites : 
Facebook Page - https://www.facebook.com/The-Ergs-21797342661/
Bandcamp - https://theergs.bandcamp.com/
Website - http://www.dorkrockcorkrod.com/

No comments: