Halaman Terpenting!!!


Wednesday, November 16, 2016

The Undead Pop Punk Demon, Like Bats

Itu Coretan Di Belakang 'Brazzer' Beud Yak #Adaaa
Yak sodara2ku... akhirnya setelah 3000 juta tahun cahaya kita kaga nulis di webzine terkutuk ini, kita kesampean juga nulis lg dan kali ini kita bakalan menghadirkan aksi dark pop punk asal Illionis yang sungguh ajib tapi udah bubar #Duh, Like Bats! Mungkin kaloan ente ngikutin rilisan Bloated Records ato John Wilkes Booth Records bakal tau ni band. Ngomongin pop pang dengan nuansi kegelapan sendiri, mungkin ampe hari ini kita terpatri sama gede kyk Alkaline Trio. Nah jujur si kita sendiri dl tau AFI dengan singlenya 'Girls Not Grey' lebih dulu jaman SMP-an haha dan itu jauh sebelum kita denger 'We've Had Enough'-nya Alkaline Trio.
Wokeh terlepas dari curhatan kaga penting kita mengenai dark pop pang, Like Bats sendiri sebenernya bukan yang berumur jagung juga dan terhitung udah mulai aktif dari taun 2009an dan bubar sekitar taun 2014. Perkenalan kita sendiri am Like Bats adalah ketika ni band udah keburu bubar duluan (Seperti biasa admin kita emang slalu basi in the way #adaa) via sebuah kompilasi dari Dead Broke Rekerds.
Dari beberapa diskografi yang ditelurkan (EP, Demo, Kompilasi) adalah album 'Midwest Nothing' yang bisa kita simpulkan jadi album favourite kita semua soalnya emang di album itu memang sound ni band terdengar jauh lebih nge-shape sih IMO. Untuk musikalitasnya sendiri, ni band sebenernya nginget ane secara personal sama semangatnya Alkaline Trio era2 awal waktu masih sign up sama Asian Man Records dengan karakter vokal yang mungkin cukup mengingatkan dengan pionir orgcore Chicago, The Lawrence Arms. Jadi bisa sedikit menyingkat kalo emang ente nyari sound orgcore dengan balutan song writing yang cukup kelam silahkan dengerin 'Midwest Nothing'-nya Like Bats.
Walopun pecahan dari ni band kyk Mike sama Matt nya bikin proyekan lagi yang namanya Angel Dust, nampaknya kita blm denger kabar lebih jauh mengenai proyekan lanjutan dari ni band. Dan emang kalo liat band2 The Fest awal2 dl seangkatan Like Bats, Dan Padilla, dll, banyak juga yang bubar dan notabene bukan band yang dianggap serius2 amat dan personilnya keknya pada sibuk ngejar karir di luar musik. Wokeh in the mean while, klo penasaran denger ni band silaaaa diskografinya pada gretongan kabeh di link bandcamp di bawah ini :D


Sites : 
Facebook Page - https://www.facebook.com/likebats/
Bandcamp - https://likebats.bandcamp.com/

No comments: