Halaman Terpenting!!!


Wednesday, June 14, 2017

Album Review : Laika's Orbit - No Matter What It Takes

Musician : Laika's Orbit
Album : No Matter What It Takes
Date Release : 10th November 2015
Publisher : Total Negativity Records










Wokeh berikut sebenernya band yang kita kenal via browsing2an dan kebetulan juga kita sempet ngeliat ni band masuk katalog Stupid Bag Records, pas denger punya denger eh ternyata yahud punya nih cuy aslay! Dan ternyata gak hanya masuk katalog Stupid Bag doang, ternyata doi jg ngerilis full length di Total Negativity yang dimana kita tau ni label juga sempet ngerilis EP nya dari GLOSS juga.
Dan kalo diliat juga ternyata ni band juga udah beberapa kali tur sama band2 kyk California X, dan juga pernah beberapa kali maen dengan band2 asoy kek Try The Pie, Pinegrove, Big Eyes, ampe Swanning! YAY! Dan keliatan juga di postingan pagenya ternyata pernah maen di Ottawa Explosion cuuyy... Oh yak selidik punya selidik taunya ni band keknya temenan am si Earth Girls kali yak soalnya gw liat bandcampnya pernah disyer gt di pagenya doski #Sotoy.
Wokeh cukup mengenai cerita gak pentingnya yang ampir dua paragraf tadi #adaaaa. Jadi yang akan kita ripyu kali ini adalah full length doski yang judulnya 'No Matter What It Takes' yang dimana di sini full lengthnya berisikan 10 tembang garage pop yang dimana akan membuat anda goyang2 autis sendokir ampe batal puasa #Nahlu. Sebenernya yang menarik dari Laika's Orbit ini sendiri adalah ramuan garage pop yang dikontaminasikan di album ini sungguh adiktif. Mungkin efeknya sama seperti ketika pas gw dengerin band modelan Earth Girls ato Benny The Jet Rodriguez sih, yang dimana gw dengar di sini adalah selain sound gitarnya yang vintage lo-fi gmn gt dan juga melodi dari lagu ke lagupun insya Allah bikin ni full length kek enak didengerin berulang2 aslay!
Ya bolehlah mungkin anda mengambil benang merah band2 seperti Buzzcocks, Shop Assistant, Low Culture, atopun Prince sebagai gambaran kalo pengen ngebayangin sebelum ngedengerin nih full length hahay! Untuk format rilisannya sendiri sebenernya full length ini masih tersedia dalam bentuk 12" di Total Negativity dan apabila tertarik untuk beberapa rilisan yang lain kek demonya, mata-mata Radio Hey Ho! kmaren ngintip keknya masih dijual juga di Stupid Bag Records. Dan semua rilisannya juga tersedia dalam bentuk digital dengan label 'Name Your Price' klo ngarepin versi digitalannya. Its a must garage pop tunes you should listen to I tell ya ;)


Sites : 
Bandcamp - https://laikasorbit.bandcamp.com/
Facebook Page - https://www.facebook.com/LaikasOrbit

No comments: