Halaman Terpenting!!!


Wednesday, June 14, 2017

Album Review : Toby Foster - 100 Ways

Musician : Toby Foster
Album : 100 Ways
Date Release : 2nd June 2017
Publisher : Lauren Records / Lets Pretend Records / Yoyo Records










Gw inget bener pertama kali nemuin Toby Foster ini via sebuah akun sosialita musik terwahid dahulu, Lastfm, yang dimana Lastfm seperti yang kita tahu gara2 ganti layout dan jadi berat loadingnya orang jadi males dah... Ini perasaan masalah yang sama dialami am myspace dl dah. Eh tapi tunggu2 masalahnya skrg jd ngebahas masalah akun musik yak #adaaa #nyasar. Dengerin Toby Foster itu dl via full length folk punk doski yang judulnya 'On Moving and Standing Still' yang dimana ini ass kickin banget sih emang full lengthnya dan sempet kita tempel jg ni full length jadi list taunannya kita kmarenan hahay!
Ada yang rada sompral si komen di lastfm kalo gak salah kalo ada yang heran kenapa si Toby Foster ini gak ditarik am Plan-It-X haha! Iyak sih gw jg bingung secara doski ini bukan aja emang hometownnya di Bloomington, Indiana dan juga kek sering maen di Plan-It-X Fest dan juga temenan am bocahannya Chris Clavin gt2. Tapi namanya juga dunia men... Penuh misteray! Saya sebenernya juga sih sempet ragu kalo bang Toby bakal bikinan full length solonya soalnya kan emang keknya doski sempet sibuk di High Dive dengan ngerilis full length 'New Teeth' dan emang sih tuh full length critical blow gt dan mereka juga sempet tur bareng Dan Adriano+Jeff Rossenstock+Pet Symetry.
Okeh sekarang saya akan membahas mengenai full length ini #KebanyakanNgalorNgidulSih, jadi agak kaget lagi juga karena sempet mengira kalo full length ini bakalan kek tradiotionally folk punk stuff gt (Ya you know la bakalan kek solo make gitar kopong dengan additional trompet ato biola gt), tetapi perkiraan saya tertepis karena full length ini ternyata full band cuy! Secara musikalitas emang sih di sini sedikit berbeda bisa dibilang dengan full length kemarin karena emang sih terasa kalo di full length ini terasa banget song writing nya kek makin deep gt dan mungkin kalo ente mengira kalo full length ini bakalan kentel nuansa High Dive nya, siap2 terkejut sih karena materi di full length ini kerasa beda juga dari High Dive sendiri. Overall generally this full length is good! This is a soundtrack when you're so wear out and going home from your miserable office, this is a good tunes for having a chill time haha! Beneran deh gw dengerin ini pas pulang kerja emg fit in bgt sih.
Full length ini dirilis dalam berbagai format dan juga berbagai label kyk Lauren Records buat distribusi US, trus Lets Pretend Records, dan juga Yoyo Records buat distribusi eropanya dalam format CD, LP, dan juga kaset. Kalo mw digitalannya, ada di bandcamp jg gretongan cuy. Oh iyak info terakhir yang didapatkan oleh matamata heyho bahwa doski lg tur kecil gt am Christian Holden nya The Hotelier sekarang sih :D


Sites : 
Bandcamp - https://tobyfoster.bandcamp.com/
Tumblr - http://tobyjfoster.tumblr.com/

No comments: