Halaman Terpenting!!!

Thursday, March 1, 2018

Album Review : Sunnyday - Like The Colours of A Rainbow EP

Musician : Sunnyday
Album : Like The Colorus of A Rainbow
Date Release : 19th February 2018
Publisher : Roaches Records










Wokeh repyuan kita kali ini datang dari ben temen sendiri. KKN?? Emang! Yak berbuat baek lah dkit ama temen udah tau banyak dosa ye kan... #adaaa. Yak jadi kawan kita yang baik mas Gilang dengan bennya, Sunnyday, baru aja ngerilis EP perdana doi. Mas Gilang ini baek loh asli gw aja dipinjemin bass terus saban Ache maen dan dia mengerti kalo hamba ini sebenernya rada selam aguj ngumpulin duit buat bokul yang murah juga gt wkwkwk...
Sebenernya udah beberapa kali ngeliat ni band maen di Tangerang dan lucunya tiap ni ben maen keknya kena fukked up momment terus wkwkwk... Sebenernya bisa dibilang khususnya untuk Pizza of Death sendiri ben2nya sangat digandrungi oleh para remaja Tangerang. Ya terbukti sih dengan adanya beberapa ben yang emang adore banget sama Pizza of Death kyk ALE bennya Petir daaannn nah salah satunya adalah Sunnyday ini.
Sebenernya sound2 ben melodic hardcore kek gini cukup mengingatkan kita akan ben2 melodic era2 awal 2000an dl juga. Dan EP Sunnyday ini sedikitnya mungkin akan mengingatkan ente, klo denger ini EP, sama sound2 melodic hardcore era awal 2000an. Total akan ada 5 laguan di dalam EP ini yang dimana insya Allah klo ente berekspektasi dan setting moodnya untuk mendengarkan melodic punk sound seperti Hi-Standard, Asparagus, Ken Yokoyama, dan ben2 Pizza of Death lainnya, insya Allah anda berada di posisi yang tepat untuk ngedengerin EP ini.
EP ini dirilis dalam format kaset pita alias tape oleh label temen juga, Roaches Records. Jadi istilahnya ini repyu ben temen yang dirilis oleh labelnya temen juga, ya berarti insya Allah pahalanya kuadrat (Pahala si diarepin kaaan kan...).  Dirilis dalm kuantitas sama banyaknya dengan rilisan Rizkan Records, 50 piece, ya jadi siap2 lah beli walkman dl klo mw beli #adaaa.


Sites :
Instagram - https://www.instagram.com/sunnydaypunk/

No comments: