Halaman Terpenting!!!

Thursday, March 1, 2018

At Least I Dont Miss To Write Things for My One of Favourite Band, Turncoat

Susah bener nyari poto bennya asli dapet ini doang
Yak bisa dibilang ini merupakan sebuah postingan kloter pertama bulan Maret dan alhamdulillah juga punya waktu buat nulisan apdet ni webzine yang padahal mah sekarang orang pada ntnnya juga vlog drpd baca :P Ya sama juga sih kek doyanan nongton ketimbang bwaca hahaha! (Jyedh pea pea!). Jadi kali ini saya sendiri sih mw nulis ben Jepun yang dimana kita adore bangetz neh ceritanye am nih band gegara dl pernah dikirimin cdnya am bos Waterslide, Kazu Onigiri, hahay. Setelah didenger ternyata langsung pak kita jatuh hati.
Untuk ukuran ben orgcore Jepang sendiri ane sih secara personal mungkin yang paling madep banget di pikiran kita sampai saat ini, ya Turncoat sih. Saya bilang band ini sebenernya unik juga sih di samping juga memiliki songwriting yang cukup bagus...
Kenapa?? Kalo didenger di sini sebenernya sound Tunrcoat sendiri gak terlalu ribet2 amat karena di sini sebenernya Turncoat ngeblend sound pop punk/indie dengan sedikit sound2 J-Punk. Ya jadi bisa terdengarlah kalo emang ente dengerin beberapa sound ke sininya sebuah glorious mixing dari Husking Bee sampai sedikit Lemuria di dalamnya.
Denger2 dari gosip bang Kazuki Felix! jadi Turncoat ini sebenernya orang2 di dalemnya bukan pendatang baru di skena klo bisa dibilang. Orang2 di dalamnya merupakan beberapa pecahan dari Snuffy Smile dan juga Minority Blues dan jujur aja sih sebenernya kita merupakan penggemar Turncoat era kemarinya soalnya di 2 full length kmaren mungkin soundnya masih sedikit raw kali yak dan emang di EP 'I.R.I.S.' terakhir kmaren merupakan sebuah, apa yak, kalo bisa dibilang titik balik dari ni band dari yang 2 full length sebelumnya masih terdengar seperti band kayak Bridge & Tunnel dan mulai beranjak ke sound yang lebih melodious.
Kabar terakhir yang kami dengar sih kalo ni band sekarang sedang dalam progress ngerilis sebuah full length setelah kmarin sempet bkin split sama ben twinkle kaporit kita juga, Offseason. Dan emang dah tu split maud beud. Okeh segitu aja dan kalo mw order cdnya keknya masih ada di Senpai Kazu Onigiri Waterslide...


Sites : 
Twitter - https://twitter.com/turncoatinfo/
Bandcamp - https://turncoat-fnd.bandcamp.com/

No comments: