Halaman Terpenting!!!


Thursday, April 5, 2018

Album Review : Falls - Wednesday

Musician : Falls
Album : Wednesday
Date Release : 17th June 2015
Publisher : Waterslide Records











Adalah telat tau ben keren ni satu kitanya... Tp gapapalah soale emang sering telat juga toh tiap kali hahay! BTW kita nemuin ni band via kanal yutup yang dimana pas lg strimingan video klipnya Turncoat... Eh tiba2 nemu video klip ni band hahay! Memang rada norak2 gmn gt tapi yaudahlah #adaaa. BTW untuk Falls ini sebenernya sebuah band yang istilahnya gak tau ini teh rilisan keberapa kalinya karena saya sendiri berusaha untuk googling buat nemuin sesuatu tentang ni band tapi emang dasar kaga ada kali yak jd ya susah diidentifikasi juga mengenai informasi ni band.
Yang pasti sih EP ini udah dirilis dari taun 2015 which is kitanya emang yang basi pak... Kalo liat ni band nampaknya juga udah sering malang melintang di gig kecil dan tur2 sirkuit indie Tokyo sana barengan beberapa aksi yang ane kenal juga kyk Turncoat, Browntrout, dan lain sebagainya. Tapi kalo ngintip2 sendiri ini band nampaknya juga udah menghasilkan beberapa rilisan di luar EP yang kita review yang pasti. Kek beberapa live performance, dan juga kompilasi di Too Smell Records. Dan untuk jam tempur sendiri nampaknya ni band udah beberapa kali menjadi opening act beberapa band kayak Dogs On Acid, dan terbaru dapet info dari mata2 radio hey ho klo ni band bakalan menjadi act yang mendampingi Muncie Girls par tur Jepang ntar bulan Mei.
Secara musikalitas sendiri bisa dibilang Falls sendiri kalo didengar sebenernya emang tunes yang tepat apabila ente dengerin indiepunk yang leaning ke sound2 emo. Ada yang komen di yutup sih 'Thanks to Chinese Football', tapi sih menurut ane walopun emang terdengar seperti 65 persen emo pop punk tapi gak sepenuhnya si terdengar plek twinkle. Toh malah terdengar di sini ada beberapa sound J-Punk yang ngeblend sama sound indiepunk. Walopun emang secara sound gitar sih memang terdengar ni band emang heavily influenced by some emo acts like Algernon-Snowing etc tetapi secara song writing sendiri keknya gak plek2an twinkle gt sih IMO.
Mini album ini diproduksi dalam format CD oleh Waterslide Records dan juga kalo mw strimingan silahkan ada di bandcamp juga bisa dibeli bosku!


Sites :
Sorry boss I cant find one :(

No comments: