Halaman Terpenting!!!


Sunday, October 7, 2018

Album Review : Saturday Night Karaoke - Professional Goofballs

Musician : Saturday Night Karaoke
Album : Professional Goofballs
Date Release : 19th August 2018
Publisher : Anoa Records/Waterslide Records/Monster Zero Records






Wokeh kita kembali lagi setelah pekerjaan yang meronta2 dan meraba2 kita bulu kuduk dan akhirnya sempet juga ngapdet ni webzine yang insya Allah kian hari kian mendekati profit '0' #adaaa. Tapi ya namanya hobi ye kan jd yaudah iklas2 aja kita marian mah pak... Dan kali ini seneng sih akhirnya secara yurisdiksi Radio Hey Ho! akhirnya kita bisa ngerepyu Saturday Night Karaoke! YAY! Beberapa taun dikekepin am label bangkrut, akhirnya ni band sign up dengan beberapa label yang bisa dibilang well-established lah. Seneng banget sih sebenernya when you see the band that you help to believe finally glows really shine! Its moar valuable than seeing the profit reports that comes to you. Thats to me personally sih hahay!
Jadi setelah serangkaian hoax 'pertempuran' yang saya lancarkan kalo saya sakit ati karena SNK, salah satu roster terbaik Rizkan Records secara politis dan juga finansial, disign sama Anoa Records, akhirnya saya laporkan dengan review dan liner notes kmaren ditulis sm Peter bahwa itu semua bohong yak BOHONG! Tapi gw mah boongnya rada alus jg sih tekniknya kaga kayak politikus yang ono kena zonk HAHA! Berarti jgn2 aing teh berbakat kali yak jadi politikus #Njir.
Wokeh mari kita sudahi omongan gak berguna tadi, jadi ada total 12 lagu yang ada di dalam full length come back dari trio pop punk asal Bandung ini yang dimana ada yang berbeda dari beberapa lagu sebelumnya adalah dimana kadar sensibilatas pop di album ini yang terasa lebih banyak dari beberapa rilisan sebelumnya. Dengan ini sih keknya merupakan sebuah pembuktian sendiri dari songwriting dari Prabu yang dimana dengan skala band SNK yang udah 'segini'-nya menuntut doi untuk mempresentasikan songwriting yang lebih serius. Let say ini bukan serius yang dimana serius banget secara lirik dan dipikirin banget tapi lebih compact aja sih yang gw rasa dari songwriting dari album yang ini. Mungkin secara benang merah, bisa kita rasakan beberapa influence dari aksi2 powerpop oldschool sampe beberapa aroma band2 PPMB kyk Ergs, Houseboat, atopun Steinways, bisa terasa di dalam album ini.
Gak culas sih karena ini webzine gw sendiri, jadi keknya album ini akan masuk list tahunan. Oh iya untuk formatnya sendiri album ini tersedia dalam format cakram padat alias CD dan juga dalam berbagai platform digital seperti bandcamp, spotify, itunes, dll yang dirilis oleh Monster Zero Records (EU), Waterslide Records (JPN), dan Anoa Records (ID). Selamat menikmati!


Saturday Night Karaoke's Sites : 
Facebook - https://www.facebook.com/saturdaynightkaraoke/
Twitter - https://twitter.com/SNKblahblahblah
Bandcamp - https://saturdaynightkaraoke.bandcamp.com/

No comments: