Halaman Terpenting!!!


Monday, March 19, 2012

[ALBUM REVIEW ] EP Tersentimen dari Sentimental Moods

Lagi… Jakarta disuguhkan dengan pemberian EP secara cuma-cuma oleh sekelompok pria yang menamakan band mereka Sentimental Moods. band yang digawangi Beni Adhiantoro cs ini merupakan penabuh drum dari band new waves The Upstairs dan EP tersebut juga diproduseri langsung olehnya.Band yang dibentuk pada bulan Desember 2009 di Jakarta, Indonesia ini memang terdiri dari banyak personil bisa dibilang cukup memberikan warna terbaru bagi Industri Musik di Indonesia.. Mengambil inspirasi dari band-band besar Ska seperti Tokyo Ska Paradise Orchestra,Roy paci dan Arestuska, St Petersburg Jazz Ska, Daddy, Big Bad Voodoo Daddy, Black Bottom Brass Band, The Skatalites, Hepcat..sehingga tak ada salahnya jika kuping dan imajinasi kalian terasa dibawa dalam sentuhan-sentuhan karya-karya besar itu ketika memutarnya.. Setelah banyak mengasah jam terbang dengan tampil diacara-acara dan gig lokal di Jakarta Sentimental Mood akhirnya melepas EP perdananya secara
freedownload via internet tahun ini yang diberi nama Sentimental Moods. Didalam EP tersebut terdiri dari 3 track lagu yang dibuka dengan judul "Ska Me This,Ska Me That", kemudian di track ke 2 dengan "Evening Bliss" ,dan di track ke 3 yang mengcover sebuah lagu lawas milik Ismail Marzuki yang berjudul "Payung Fantasi" mereka mengaransement lagu ini tanpa ada satupun lirik yang dinyayikan dan membuatnya menjadi full ska yang eksperimental. Untuk itu tak ada salahnya jika mendownload dan mendengarkannya untuk menemani hari-hari sembari makan siang atau bersantai dengan segelas kopi disore hari bersama partner in crime kalian.dengan bermodalkan PC atau laptop kalian yang terkoneksi dengan internet langsung aj mampir diblog mereka dan download, Graattiiisss!! selamat mendengarkan.. 
About Sentimental : Bunch of buddies who has same vision about music, and their mission is to make people MOODS became SENTIMENTAL. 
In Alphabetical Order
Aldo - Percussion
Beni - Drums
Daniel - Baritone Saxophone
Edo -Bass Guitars 
Masmo - Keyboard 
Taufiq - Trumpet
 Wiro - Guitars 
Yurie - Tenor Saxophone
 Our friends on stage
Gary - Keyboard 
 Suharman - Trombone 
Ditto - trumpet 
Kimung - trumpet 
I-jonk - keyboard 
Beni - trombone 

Kontak : +62 812 854 72 38 begin_of_the_skype_highlighting            +62 812 854 72 38      end_of_the_skype_highlighting  (Edo) 
Fanspage : Sentimental Moods 
Twittter  : @SetiMoods