Wednesday, March 11, 2015

Album Review : Hounds - I

Musician : Hounds
Album : I
Date Release : 3rd February 2015
Pusblisher : Self-Released/Resting Hell











Wokeh review darky darky kita neks akan datang dari kultus dark hardcore asal New Jersey, Hounds! Kalo anda murapakan seseorang penyimak skena timeline (Opo bae mz 'penyimak skena timeline'), mungkin ente2 bakal ngeh kalo doski ini ep pertamanya dirilis oleh salah satu label lokal yang cukup produktif saat ini, Resting Hell.
Diliat dari page ni band dan joogah status2 fb nye, nampaknya si Hounds ini merupakan band yang belum lama terbentuk. Hal ini dapat dilihat dari gig yang mereka maen seh yang dimana masih dalam skala domestik dan juga bermain dengan beberapa aksi lokal yang jaib2 preng yakni Hollow Earth, Devider, ato Old Wounds.
Materi yang ada di EP ini berisikan 4 lagu dengan sound heavy dan progressi chord yang cukup gelap yang dimana akan cukup memuaskan dahaga musikalitas heavy anda (Cahelah syedap bner 'musikalitas heavy'). Mungkin ane berpikiran agak sempit kalo untuk melabeli musik si Hounds ini dengan dark hardcore aja soale nyatanya musik yang terkomposisi di nih EP ada sedikit aroma blek metalnye juga preng.
Simpelnya sih kalo bisa digambarin ni band itu ibaratnya kayak All Pigs Must Die yang mencoba dengan sangat keras untuk menjadi Young In The Way #OpoBaeCoba. Mungkin kalo ditilik dari covernya ini sudah sangadh ngadh ngadh mendeskripsikan konten dari EP ini yakni kelam, heavy, dan ngeray preng! (ASU NGERAY!). Wokeh langsung bae kalo emang ente bernapsu buat denger dan ngebed beud memiliki nih EP bisa donlot gretong via link bandcamp di bawah.

Sites :
Facebook Page - https://www.facebook.com/houndscvlt
Bandcamp - http://houndscvlt.bandcamp.com/

No comments: