Halaman Terpenting!!!


Wednesday, March 11, 2015

Too Many Babes Here, Jabber!

Ciyeh Yang Proman Mw Bubar! #Adaaa
Mungkin ane nulis nih artikel di bawah euphoria penantian Dad Punchers masup Asian-man Records tapi nevermind karena kita gak bakal ngomongin Dad Punchers jg gt loh (Kan asli ngajak ribut banget lo ye!). Jadi kali ini kita akan ngebahas sebuah band yang dimana kemare baru aja ngerilis split 7" di Asianman Records bareng ama Mixtapes, JABBER!
Jadi si Jabber ini sebenernya juga merupakan bandnya si Kristia Moya (Mungkin ngeh juga kmaren smpet kita ngeripyu band emo/indie rock namanya Long Knives) yang diamana bisa dibilang nih band Babe power ngetz deh! Mengingat 80% populasi yang ada di band ini dihuni oleh para kaum hawa dan mungkin politically mereka emang feminist sih.
Pertama denger band asal Oakland ini sebenernnya sejujurnya dan setulusnya ane langsung inget ama Josie and The Pussycats (Anjay aslay preng entu band alig jaman SMP bangetz dah!). Mungkin secara garis besar sih let called it pop punk with total blossomish vocal melody driven. Walopun bisa dibilang bubar nih band, nampaknya beberapa materi split masih mereka rilis. Dan yang paling trakhir itu kalo diliat di page doski sih split am Science Police yang dirilis ama Bloated Kat Records. Iyah Bloated Records yang juga menjadi 'rumah' untuk beberapa band girlie pop punk dari Boys ampe Lipstick Homicide.
Generally mungkin saya dengan sukses dibawa nostalgia ke masa SMA dimana waktu entu smpet ntn Josie and The Pussycats di RCTI kalo gak salah dan saya melihat emang satu kesempurnaan ketika band pop punk itu memiliki front man cewek yang dimana secara alamiah emang suara cewek itu pas binggits kalo nyanyi melody driven musik macem2 pop punk kalo ane bilang.
Beberapa materi doski sih ada yang gretong bang, langsung bae sedot dah di site bandcampnya doski noh!

Discography :
- Too Many Babes EP , 2012, 7", Bloated Kat Records
- Split with Mixtapes - Banana Split, 2014, 7", Asian-man Records
- Split with Science Police, 2015, 7", Bloated Kat Records

Sites :
Bandcamp - http://jabberpop.bandcamp.com/
Facebook Page - https://www.facebook.com/jabberpunx
Email - jabberpoppunk@gmail.com


No comments: