Monday, June 15, 2015

Album Review : Vakna! - Sound Living Hell

Musician : Vakna!
Album : Sound Living Hell
Date Release : 28th February 2015
Publisher : Self-Released












Kalo bisa dibilang sih scene Cipanas sudah cukup ngebuktiin kalo mereka tuh eksis di scene hardcore punk. Hal ini sih bisa dibuktiin kalo yang berangkat dari scene ini tuh udah berani dan mandiri entah secara finansial dan juga dari DIY movement yang pernah kayak organize band yang tur dan lain sebagainya. Dan kali ini yang bisa kita liat adalah Vakna! yang dimana bisa dibilang sih doski emang mencuri banyak perhatian orang via full length pertama mereka yang berjudul "Sound Living Hell".
Mungkin setelah kita tau kemaren2 itu ada band2 kayak Durga yang dimana maenin style modern crust dengan sound yang sangat raw, disusul Ensena dengan alunan post metal yang dipadu dengan aroma2 crust di dalamnya yang udah banyak mencuri perhatian orang. Dan kali ini ada Vakna! yang dimana kalo didenger2 via full length pertamanya sih di sini doski akan menyuguhkan kepada anda aroma katastropis hardcore punk disbeat UK ala Discharge dan juga sound2 kasar yang dimana sedikit akan mengingatkan ente sama sound2 di album Discharge.
Insya Allah saya bisa sertifikatkan kalo si Vakna! ini sudah khaffah dalam membawakan aroma disbeat secara baik dan benar #AminPakAji. Dan mungkin kalo misalkan gw ke puncak ntar jangan cuma inget beli gemblong ama makan di restoran Cimori doang tapi inget di sini banyak band2 yang bertalenta kayak Vakna!, Ensena, ato Durga #Adaaa #OpoBaeMaksutePak. Kalo untuk distribusi fisik tape dari full length ini gak susah nyarinya sih soale ane liat banyak kayak dijual2 di distro punk kayak Puring Merinding, Movement, dan lain sengepunknya #Opooo. Misalkan biar keren juga bisaaaa mw beli rilisannya via bandcamp di bawah ini. For the fans of raw classic disbeat stuffs, this is such a thing you should take a listen to ;)


Sites :
Bandcamp - https://vaknahey.bandcamp.com/
Facebook - https://www.facebook.com/Vakna846883591999568?fref=ts
Twitter - https://twitter.com/vakna_

No comments: