Halaman Terpenting!!!


Monday, June 15, 2015

Album Review : Various Artists - The Red Line Compilation : A DCHC Compilation


Musician : Various Artists
Album : The Red Line Comp (A DCHC Compilation)
Date Release : 10th April 2015
Publisher : Self-Released











Jarang2 ini asli yang namanya kite ngeripyu kompilasi ye gak coy #Yuk. Jadi kali ini kita akan ngeripyu yang namanya sebuah kompilasi hc pang "The Red Line Compilation : A DCHC Compilation". Jadi di kompilasi ini nampak seperti judulnya merupakan kompilasi kumpulan band2 DC hardcore dan lebih tepatnya adalah new wave of DC hardcore biar kga ambigu dengan DC hardcore band2 Dischord yang lebih banyak dikenal orang. Kalo diliat2 ini band2 yang ada di kompilasi ini banyakan pada maen di Damaged City Fest kmrn dan juga lagi hot2nya dapet attention dari blog2 hatkor pang.
Dan juga di sini bisa didenger dari new wave DCHC ini banyak band dengan beragam style hc pang sih. Wokeh kita urai mulai dari band yang namanya Discpile of Christ ato singkatan powerviolence nya DxOxCx yang dimana doski ngebawain style heavy powervilence dengan raungan gitar fuzzy nan brutal. Oh iye ini bandnya si Chris Moore ex Magrudergrind dan pacara Sheena Lemuria itu lhooo #OpoTenan dan kenapa yak kga skalian si Sick Fix dimasukin di nih kompilasi? Mungkin doski udah terkenal kali yak jd udh kga perlu spotlight lagi #Adaaa. Trus next ada Genocide Pact dengan style 90's metalcore dengan sedikit aroma sludge di dalamnya yang pasti super berat cok!
Ada juga Javla yang dimana pernah kita review sblmnya doski membawakan aroma swedish d-beat mangle attak. Lalu ada Nuclear Age yang dimana menaburkan kemarahan hardcore punk ala Negative Approach, Protester ketara banget straight faced hc punk ala Youth of Today sound2 di era awal, Public Suicide yang lg hype2nya didoyanin orang2 ngebawain sound2 hc punk kyk Negative FX, Pure Disgust, The Defense, Semper Eadem, Stand Off (Ini samaan am ben sini namanya yak!) & Red Death yang juga sangat straight to face bin cepat al tanpa jeda #Opoo. Dan satu lagi Straight Lace yang dimana cukup ngingetin saya am The Flex soundnya.
Overall kompilasi ini sih keren banggeutz menurut saya dan juga wajar sih abis yang ngisi juga band2 hype semua hahaha... But it's a real damn thing to definite the new wave of DC hardcore punk scene.


Sites :
Bandcamp - https://theredlinecomp.bandcamp.com/

No comments: