Halaman Terpenting!!!


Friday, July 31, 2015

Album Review : Crow Baby - Demo

Musician : Crow Baby
Album : Demo
Date Release : March 23rd 2015
Publisher : Self-released












Agak lucu juga sih ane sebenernya nemu ini band via akun yutup yang namanya razorcake dan kebetulan ni band di tuh akun direkam pas lagi live maen di VLHS (Community space yang dimana sering dipake maen band2 gokil kayak Warm Thoughts, Iron Chic, RVIVR, ampe Big Eyes pada pernah maen di sokin). Dan damn lagu yang kebetulan nongol di youtube adalah lagu judulnya "Gutted" langsung ane terpukau cooookkk.
Walopun ini band istilahnya baru bangets nih fren tapi ane punya feeling that they'll be a good great band someday dah. Kebetulan setelah ane searching an yutup kemaren langsung ane searching an lagi nyari bandcamp doski. Kebetulan ni band baru punya satu demo yang isinya ada empat lagu coy. Tapi persetan lagi band lama ato band baru yang penting asoy #OpoTa #TampolKowe.
Secara musikalitas si Crow Baby ini memang betul keren. Bisa dibilang deksripsi singkatnya adalah ketika anda mendengarkan Shonen Knife mau balik lagi ke era Burning Farm dicampur dengan harmonisasi vokal yang insya Allah membuat hati dan mood anda adem. Bisa dibilang emang kentel banget sih di demo ini aroma sound garage pop nan raw yang diblender dengan harmonisasi vokal pop punk yang menambah nilai kekerenan dari nih demo (Ampun dah kan bener tata bahasa lo gak ada yang ngalahin ini! Anak kelas 1 sd aja kalah ini).
Wokeh langsung aja denger nih demo dan sebenernya blm bisa banyak yang ane ceritain dari ini band mengingat ini band juga baru dan denger2 juga baru reunian soale sempet ditinggal drummernya kemarenan. BTW ini demonya free loh #IniBaruPenting.


Sites :
Facebook - https://www.facebook.com/crowbabyLA
Bandcamp - https://crowbabyla.bandcamp.com/
Email - crowbabyla@gmail.com

No comments: