Thursday, October 29, 2015

Album Review : Listen Lady - Self-titled

Musician : Listen Lady
Album : Self-titled
Date Release : 36th July 2015
Publisher : Double Dos Records/ Cat Dead Details Later Records/ Off The Books Records









Listen Lady entu sebenernya ane dapet rekomen asik punya dari bapak Novan. Dan damn! Their sound was totally blown away my mind! Kalo bisa dibilang sih ni band bisa dikategoriin merupakan band STS (Serius Tapi Santai #Adaaa). Kenapa ane bilang begono? Soale dari 2014 kmrn ni band baru cuma satu EP doang dan juga tumben2an blm tur haha! Tapi klo coverage sih bisa dibilang udah mayan sih soale ni band juga udin masuk interpyu Razorcake yang dicetak fisiknya juga co. Dan juga sempet maen dengan beberapa band caur kyk Lemuria, Shellshag, sampe RVIVR.
Okeh off mengenai profil nih band, jadi si Listen Lady ini cuma punya EP yang berisikan 5 lagu yang bisa dibilang sangat layak untuk diperdengarkan. Dimulai dari lagu yang judulnya 'Rain It Down' yang sangat berasa sekali rasa powerpopnya dan juga berasa sangat asoy melodi vokalnya. Lalu di track kedua ketemu lagu yang judulnya 'Hey Listen' yang dimana di sini berasa kyk doski lebih ngelebarin eksperimentasi soundnya soale di lagu ini berasa banget kyk Black Flag malah haha! Tempo cepet trus vokalnya narasi2 gt.
Overall sih ni band pop sangat ocre dan well recomended untuk didenger. Cuma yang saya harepin sih moga2 ke depannya ni band makin banyak rilisan nya dan juga mudah2an attitude band twee-pop pada umumnya (Baca : Males) tidak menular ke nih band. AMIN! BTW ni mini album doski gratis lhooo... Jadi tunggu apalagi? Sedot bae lah wak!


Listen Lady's Sites :
Facebook Page - https://www.facebook.com/ListenLadyTheBand/
Bandcamp - http://listenlady.bandcamp.com/

No comments: