Halaman Terpenting!!!


Wednesday, October 26, 2016

Album Review : Various Artists - Yawp! A Geekmonger Compilation

Musician : Various Artists
Album : Yawp! A Geekmonger Compilation
Date Release : 15th October 2016
Publisher : Geekmonger Records








Mungkin si aa Prabu agak gemes ngeliat reaksi pas postingan kita baut tribute My Own Deck kmaren haha! Tapi emang ada benernya via press rilis yang dikirimin kemaren teh kalo sebenernya orang2 tuh harus move on karena band pop pang keren tuh gak itu2 aja dan kita harus kyk giving a space buat band2 baru buat didengerin. In fact memang ada beberapa band keren yang harus dinotice beberapa orang. Dan misi ini nampaknya jadi trigger Geekmonger Records untuk membuat kompilasi ini.
Total ada lima band yang ter-compile di dalam rilisan ini yakni The Morons, The Spikeweed, The Sneakers, Saturday Night Karaoke itu sendiri, dan juga Fatrace. Yang cukup dinotice di sini adalah band yang menjadi fitur di kompilasi ini berasal dari kota-kota yang berbeda. Kyk The Morons dan Saturday Night Karaoke dari Bandung, Spikeweed Jakarta, Fatrace Bekasi, dan Sneakers Bali. Dan yang jadi highlight selain isu My Own Deck tadi adalah warna musik yang diwakili via kompilasi ini.
Let say like much people say its ramonescore, poppy punk, and whatsover theeeeen I would like to say them as Barkeleycore xp (Becanda prab hahay) dan yang ditegaskan di dalam kompilasi ini tuh bahwa scene pop pang lokal teh sebenernya gak seragam and everyone should fukking realize about that! Dari The Morons yang ketara banget pang rok rasa Lookout! Records yang doyan Squirtgun, ato Crimpshrine, insya Allah bakal doyan juga ama doski. Oh iya bisa dinotice juga di sini The Morons meruapakan aksi dari angkatan yang cukup 'buyut' juga. Lalu ada The Spikeweed yang mungkin byk dari kita udah notice kalo doyan bangsa Teen Idols, The Lillingtons, Screeching Weasels, pasti insya Allah bakal napel (Baca : nempel) foto avoo di dinding kamar anda #NJIR. Kalo SNK mah yak udah tau lah ya kyk gimana soundnya dan secara juga pemrakarsa kompilasi pop punk ini. Lalu The Sneakers yang kabarnya bakalan ngerilis EP barunya bentar lagi yang dimana di sini doski berasa banget aroma pop punk dengan kontaminasi surfnya yang asoy. Kalo denger The Sneakers mah berasa pengen ke Bali aslik! Dan juga Fatrace yang dimana materi barunya yang mulai terdengar condong ke poppy punk sekarang. Gak sabar juga nunggu album barunya doski!
Oh ya kompilasi ini dirilis dalam format cdr yang dimana bisa diorder via kontak twitter ato facebookpage Geekmonger Records langsung dan juga emang ngekonsepin kyk short-run cdr Mutant Pop Recs jg ni label. Indeed it is, you gotta make fun of it or you rather fuck it up if you got what I mean ;)


Geekmonger Records' Sites : 
Bandcamp - https://geekmongerrecords.bandcamp.com/
Facebook Page - https://www.facebook.com/geekmongerrecordsindonesia/

No comments: