Wednesday, November 30, 2016

Free Streaming : Linger - Congrulation, You're Getting Old


Wokeh! Untuk strimingan kane kita kali ini datang dari salah satu proyek bapak Dandy Gilang wuuuhhhuuu! Seperti yang kita tahu kalo bapak yang satu ini memang aktif di berbagai orkes emo bin orgcore bin pop punk kyk Write The Future, Much, dan juga sempet rilis beberapa EP dengan nama Dandy Gilang sendiri. Lantas apakah yang berbeda kali ini?? Kalo am penerawangan ane sendiri sih yang ditawarkan doski di bawah nama Linger ini adalah arahan musik yang sungguh berbeda di album solo doski yang dimana terdengar twinkle sekali sementara di album ini saya mencium beberapa aroma indiepunk di bawah beberapa nama kyk Warm Thoughts, The Weakerthans, sampai Dowsing. Daripada bingung bayangin omongan saya, mending langsung strimingin aja single nya Linger di bawah ini.


No comments: