Halaman Terpenting!!!


Monday, December 5, 2016

Album Review : Bad Moves - Self Titled

Musician : Bad Moves
Album : Self Titled
Date Release : 2nd December 2016
Publisher : Don Giovanni Records











Setelah nayangin dan ngedenger preview dari ni band kmarenan, tampaknya ke-curious-an dan juga kesabaran kita terbayar setelah dirilisnya EP perdana dari Bad Moves. Kalo ngeliat si Bad Moves ini emang si orang2 ngeh gara2 ada Spoonboy but waaiittt... Apa yang saya dengar di EP ini sebenernya akan membuka bongkahan pemikiran ente kalo ni band keren karena ada si Spoonboy. Karena yang saya dengar di debut EP Bad Moves ini adalah setiap personil di band ini kyk playing and moving its own part that the music totally drive really really really well!
Vokal dari Kattie Park memang sungguh fit in dengan musik Bad Moves sendiri ditambah dengan padanan vokal dari David Combs 'The Spoonboy' dan ini bisa dibuktikan sendiri di track 'Shitty Tomorrow' yang terdengar begitu enak melodi am vokalnya aslik! Sebenernya ane secara personal sih ngeliat potensi for being 'more' untuk ni band tapi ngebacanya untuk kesibukan masing2 personilnya nampaknya band ini bener untuk seneng2 gt ya hahaha #SotoyModeOn.
Kalo ngeliat ni band nampaknya personilnya ini multikultural banget haha... Diliat dari sang gitar+vokal, Katie Park (Park2an biasanya keturunan korea ye kan!), lalu drummernya Daoud Tyler-Ameen (Nah ini mah keknya keturunan arab doih) lalu sisanya orang bule beud lah Spoonboy am Emma Cleveland. Gak napa2 sih cuma menarik aja ngeliatnya dan juga untuk jam terbandnya sendiri, nampaknya doski mulai aktif untuk di sirkuit gig lokal DC dengan menjadi pendamping beberapa musisi yg lagi in semisal Adult Mom, Jawbreaker Reunion, YUck, The Goodboye Party, The Spook School, Bent Shapes, dan lain sebagainya.
Album ini dirilis dalam format kaset tape dan juga digital via bandcamp oleh label kesayangan anak pop punk hari ini semua, Don Giovanni Records. Jadi kalo emang lg ketibanan byk rejeki akhir taun sumonggo dibeli kasetnya kalo emg ngere ya strimingan aja kek kita ye gak :p


Sites : 
Bandcamp - https://badmoves.bandcamp.com/
Facebook Page - https://www.facebook.com/badmovesdc
Twitter - https://twitter.com/badmovesDC
Instagram - https://www.instagram.com/badmovesdc/

No comments: