Halaman Terpenting!!!


Monday, February 5, 2018

Album Review : The Spook School - Could It Be Different

Musician : The Spook School
Album : Could It Be Different??
Date Release : 22nd November 2017
Publisher : Slumberland Records / Alcopop! Records








Terima kasih buat abang Novan, robinhood nya indiepop lokal, yang udah ngenalin kita sama band ini dan beberapa ben UK keren lainnya. Sebenernya The Spook School sendiri telah menjadi sorotan setelah merilis full length perdana mereka 'Dress Up' via Fortuna POP! Sebenernya sih kalo ngebahas The Spook School sendiri yang dimana merupakan sebuah bagian juga dari Fortuna POP! Jadi sebenernya pas tau Fortuna POP! kmarenan bubar juga sempet kek kepikiran juga sih, itu roster mereka pada jalan kemana yak gt. Sebenernya adalah menyedihkan juga sih bisa dibilang dan ini juga mungkin menaruh sebuah polemik tersendiri buat bennya analisa sotoy kita.
Ya sekarang gimana yak...
Ketika misalkan ente punya ben dan dari detik pertama emang ente bermain musik gara2 tuh label dan ente menjadi bagian dari scene dan sejarah tu label, udah pasti lah walopun mw labelnya gede atopun kecel ada sebuah label kebanggaan yang nempel bersama ben tersebut sih dan tiba2 di ujung waktu semuanya harus berakhir. BEUH! Itu pasti devastating juga sih kendati itu bukan masalah internal bennya sendiri.
Saya bisa bilang tetapi hal justru menjadi kan sebuah posi factor tersendiri sih buat The Spook School, kenapa?? Karena full length 'Could It Be Different' merupakan sebuah magnificent work! Saya bisa bilang dengan mengambil perbandingan dengan dua full length sebelumnya di Fortuna POP! 'Could It Be Different' telah menggambarkan sebuah kematangan songwriting dari The Spook School. Mungkin judul full lengthnya sendiri telah mengekstrak maksud dari full lengthnya sendiri, karena secara material full length ini terdengar jauh lebih kontemplatif dibanding dengan dua full length sebelumnya yang dimana message rebel dan gender empowerment nya terasa lebih kentel. Disimak trek kesembilan, 'Body', di sini yang dimana mungkin menekankan mengenai optimisme mengenai apa yang dilauin sama ben sendiri. Fukk You I'm Still Alive!
Full length ini diproduksi dalam format piringan item am CD dirilis via Slumberland Records dan Alcopop! Records. Dan juga tersedia dalam berbagai layanan digital seperti spotify, bandcamp, itunes, dan lain sebagainya. This is a recomended one I tell you!


Sites : 
Facebook Page - https://www.facebook.com/thespookschool
Twitter - https://twitter.com/spookschool
Bandcamp - https://thespookschool.bandcamp.com/

No comments: